Kamis, H / 09 Desember 2021

ACT Consulting, Empowering Change Agent di Indonesia Power

Selasa 29 Sep 2020 15:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ACT Consulting mempunyai ‘Culture Change Agent Program’ yang menjadi sebuah konsep untuk mendukung suatu pencapaian keberhasilan di PT Indonesia Power (IP).


Sebanyak 214 orang yang terdiri dari Direktur serta Staff PT Indonesia Power mengikuti kegiatan Wokshop Change Agent dengan tema "Empowering Change Agent" via zoom, pada Selasa (29/9/2020).


Pelatihan ini pun dibuka langsung oleh Bagus Setiawan selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Administrasi IP. Dipandu oleh trainer ACT Consulting yaitu Risman Nugraha.


Mengingat pentingnya peran agen perubahan (Change Agent) untuk menjadi katalisator dalam membentuk budaya yang sehat dan produktif di PT Indonesia Power. Dan lembaga konsultan transformasi budaya ACT Consulting coba membantu berikan solusi yang terbaik.


Solusi yang diberikan berupa program workshop (Culture Change Agent Program). Dengan tujuan agar Change Agent memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Change Agent tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA