Kamis, H / 17 Juni 2021

ACT Consulting, Alasan Dirut BRI Finance Ikutsertakan Pegawainya di Hotel Ibis Styles

Selasa 17 Nov 2020 13:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Azizatun Azhimah, Dirut BRI Finance

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Bank BRI bekerjasama dengan ACT Consulting untuk adakan Training Culture Agent on Boarding BRI Finance yang diselenggarakan selama 2 hari pada Selasa dan Rabu (17-18/11/2020) via luring.

 

Event yang berlangsung secara offline di Hotel Ibis Styles Tanah Abang ini diikuti oleh 34 pegawai, serta dibuka langsung oleh Direktur Utama Azizatun Azhimah.



 

“Change agent itu sebagai  jembatan antara perusahaan dengan karyawannya,” katanya kepada para pegawai yang mengenakan batik secara serempak.



<more>

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ksatria Tiko dan didampingi oleh Ksatria Hasan (Trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

 

Seiring berjalannya waktu, budaya selalu mengalami yang namanya transformasi atau perubahan. Misalnya terhadap sebuah perusahaan atau organisasi. Memiliki harapan untuk berikan dampak yang besar di masa mendatang.



 

Sama halnya dengan yang diharapkan oleh BRI Finance. Dimana, Culture Change Agent Program menjadi sebuah konsep untuk mendukung suatu pencapaian keberhasilan di BRI Finance.

 

Oleh sebab itu, ACT Consulting beberkan solusi agar Culture Agent memiliki mindset dan skill yang tepat dalam memandang perubahan. Sehingga motivasi Culture Agent  tetap terjaga dan mengetahui gambaran progress Action Plan yang telah dilakukan.

 

“Semoga dapat memenuhi seluruh harapan dan tujuan dari peserta serta menjadi sebuah kegiatan yang terus berkelanjutan di masa yang akan datang,” harap Arya salah satu Tim ACT Consulting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA