Kamis, H / 17 Juni 2021

Wisuda S3 dan Penyerahan Simbolis Kalung Ksatria 165 untuk 7 Negara Ini!

Minggu 07 Mar 2021 20:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Bismillahirahmanirrahim, Alhamdulillah saya serahkan kepada Anda kalung Ksatria 165 karena sudah lulus ilmu ESQ 165. Semoga dengan ini, Anda bisa clear dengan ilmu sejati yang bisa menyelamatkan di dunia dan akhirat dan sukses dunia akhirat,” demikian yang diucapkan Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) kepada sekitar 400 peserta dalam training Final Chapter yang dilaksanakan selama 2 hari (6-7/3/2021) melalui zoom meeting.


<more>


Setelah mendapatkan kalung secara simbolis, para partisipan mengungkapkan perasaannya sebagai berikut:


Junaida dari Malaysia, "Final chapter ini betul-betul memberikan impact yang besar kepada diri saya. Saya belajar apapun yang kita perbuat itu hanya untuk Allah. Kita difokuskan untuk mencari Grand Why kita. Saya rasa lebih tenang, lebih bahagia, saya serahkan hidup saya kepada Allah SWT."

 

Nani dari Malaysia, “Di sinilah saya bisa kembali kepada fitrah manusia, lebih mengenali diri saya, dan saya juga melepaskan semua belenggu-belenggu yang ada. Terimakasih Pak Ary, saya mendapati diri saya yang baru kembali kepada fitrah. Dan saya doakan Pak Ary, semoga sehat bahagia, dan dikarunia umur yang panjang dan berkah."

 

"Rasa syukur dan bahagia yang tidak mampu saya ungkapkan karena punya kesempatan mendampingi proses tranformasi diri para peserta Training ESQ Series Tingkat 3 atau Final Chapter dan mewisuda mereka sekaligus.
Mudah-mudahan ilmu ini terus tersebar dan tertanam dan akhirnya bukan hanya menjadi cahaya keluarga namun ilmu ini bisa menerangi dunia dengan cahaya nilai-nilai kemuliaan," ungkap Ary.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA