Jumat, H / 29 Maret 2024

7.000 Mahasiswa Baru Telkom University Hadiri Training ESQ Softskill

Kamis 03 Sep 2020 16:02 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari sebelah kiri ada Prof. Dr. H. Adiwijaya, S.Si., M.Si. dan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Kurang lebih 7.000 Mahasiswa Baru (Maba) Telkom University (Tel-U) mengikuti Training ESQ Softskill secara daring pada Kamis (3/9/2020). Pelatihan tersebut diselenggarakan dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).



<more>


Prof. Dr. H. Adiwijaya, S.Si., M.Si. sebagai Rektor Tel-U dan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian sebagai President ESQ Group ikut terlibat dalam prosesi itu.


Ribuan orang dalam webinar melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ary Ginanjar Agustian, ia mengatakan, “Terima kasih atas kepercayaan Bapak untuk bersinergi dengan kami ESQ Leadership Center dalam hal Pembinaan Mahasiswa baru di Telkom University.”




Event tersebut dipandu langsung oleh Coach Ramdhani dan Coach Hasan (Trainer berlisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian). Goals dari Training ESQ Softskill kepada Maba yaitu untuk memberikan pembekalan karakter dan 3 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).


Harapan bagi Ary Ginanjar dan Adiwijaya yaitu melahirkan bibit unggul generasi baru Indonesia yang berkarakter.


“Insya Allah sinergi dan kolaborasi kita bisa lakukan terutama untuk membangun SDM unggul dan berkarakter untuk Indonesia maju,” kata Adiwijaya, pria kelahiran Majalengka itu.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA