Kamis, H / 28 Maret 2024

3 Mahasiswa Ini Menimba Ilmu di Luar Negeri! Berikan Apresiasi Kepada ESQ

Rabu 06 Apr 2022 14:24 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada hari Kamis (31/03) sampai dengan Jumat (01/04) ESQ Business School mengadakan kegiatan EBS Young Leaders Program bagi para mahasiswa ESQ Business School yang terpilih. Kegiatan Ini dilaksanakan di Villa ESQ Leadership Center, Cisarua, Jawa Barat.

Pada kamis malam, para peserta EBS Young Leaders mendapatkan sesi “Meet Leaders Around The World” yang di dalam sesi ini diisi oleh para narasumber muda yang berprestasi yang saat ini tengah menimba ilmu di luar negeri. Para narasumbernya adalah Azain Fahmi (Master’s Degree Student at SAU Turkey), Vannia Novita P (Undergraduate Student at Inha Technical College, South Korea), dan Kenzie Halawa (Undergraduate Student at Asia Pasific University, Japan).

Ketiga Narasumber bercerita tentang pengalamannya dalam menimba ilmu di negara orang yakni di Turki, Korea Selatan, dan Jepang. Mereka membagikan pengalamannnya mulai dari cara mendapatkan kesempatan berkuliah di luar negeri, beradaptasi di negara orang, sampai tips-tips menjadi produktif dan berprestasi seperti mereka.



Salah satu narasumber yakni Azain Fahmi adalah seoarang Certified ESQ 3.0 Coaching di mana ia sangat menaruh apresiasi terhadap ESQ yang didirikan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian.

<more>

“Mulai sekarang stop insecure, stop untuk membanding-bandingkan diri kalian dengan orang lain. Karena semua orang punya bakat, punya kelebihan, dan punya kemampuan. Maksimalkan potensi terbaik yang ada di dalam diri. Karena kalianlah generasi terpilih untuk mendapat kesempatan kuliah di ESQ Business School. Saya yakin kalian adalah calon pemimpin bagi masa depan Indonesia,” tutur Azain Fahmi di hadapan para peserta EBS Young Leaders Program.



Lebih lanjut, Vannia Novita serta Kenzie Halawa juga menyampaikan pesannya kepada para peserta EBS Young Leaders Program agar mereka senantiasa untuk terus semangat dalam studi dan berprestasi, jangan lewatkan berbagai kesempatan yang datang menghampiri, jika itu baik maka jangan ragu untuk menngambilnya karena kesempatan tidak akan pernah datang dua kali.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA