Rabu, H / 25 Mei 2022

270 Orang PT Pelindo III Antusias Karena Ini!

Rabu 04 Nov 2020 14:14 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – PT Pelindo III hadiri Program Internalisasi AKHLAK "Unleash AKHLAK Value" pada Selasa (3/11/2020) via Zoom Meeting. Edi Priyanto, Direktur SDM PT Pelindo III membuka acara sekaligus menyapa sekitar 270 orang dari berbagai jajaran di Pelindo III.

“Kalau banyak bersyukur maka kita akan bahagia. Harus banyak-banyak bersyukur agar bahagia dan selalu sehat. Alhamdulillah perusahaan kita masih melakukan kegiatan, itu juga harus kita syukuri.”



Ia pun mengatakan sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Tim ACT Consulting dalam membantu proses internalisasi dan implementasi di lingkungan Pelindo III.



Webinar itu dipandu oleh Trainer Dudi Supriadi (lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

“Di awal kegiatan kami selalu membiasakan diri mengajak peserta untuk lakukan rumus GKF yakni Gerak, Kata, Fokus. Artinya untuk membangkitkan semangat dari pagi hingga sore top up energi melalui gerakan tubuh yang positif, tutur kata yang baik, dan fokus pada tujuan ikuti acara ini.”

Terlihat dari layar zoom meeting, para peserta menganggukan kepala, diiringi senyuman di bibir, serta acungkan jempol tanda setuju.

“Training ini adalah bagian dari pekerjaan bapak dan ibu. Jadi harus fokus sampai jam 3 sore ya,” tutur Dudi.

Coach Dudi bertanya kepada peserta mengenai Akronim dari Core Values AKHLAK. Berikut jawaban dan antusias dari insan Pelindo III:


<more>

Selain hafal akronim dari AKHLAK, Coach Dudi berharap insan Pelindo III mengaplikasikannya ke dalam rutinitas di organisasi maupun masyarakat. 

“Apa yang dirasakan bapak dan ibu melihat orang melanggar Amanah atau akronim AKHLAK lainnya?” tanya Trainer lisensi Ary Ginanjar itu.

Insan BUMN PT Pelindo III dari berbagai wilayah di Indonesia merespon dengan macam-macam jawaban di antaranya ada yang menjawab kesal, tidak adil, pengen negur, kecewa, cemburu dan lainnya.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA