Jumat, H / 22 Oktober 2021

200 Orang PT PPI, Ary Ginanjar Agustian: Jangan Khawatir, Saya Akan Temani Anda Kapan Saja

Kamis 15 Oct 2020 17:51 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ Group

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian senantiasa hadir dalam Training Living the AKHLAK Values yang diselenggarakan oleh ACT Consulting untuk PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI).


Webinar itu dilaksanakan selama dua hari Pada Rabu-Kamis (14-15/10/2020) via Zoom. Diikuti oleh sekitar 200 orang pegawai PT PPI. Mereka dipandu oleh Coach Dudi Supriadi (Trainer Lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).


Founder ESQ Group menyapa Kindy Rinaldy Syahrir (Direktur SDM) serta rekan-rekan PPI lainnya.


Ary Ginanjar bercerita saat dia naik pesawat terbang dan bersebelahan dengan nenek-nenek yang sedang ketakutan. Nenek tersebut diajak ngobrol oleh Ary dengan tujuan untuk memindahkan fokusnya ke hal yang menyenangkan. Alhasil nenek tersebut lebih relax saat naik pesawat hingga tujuan.


“Pikirkan, apa yang Anda inginkan, jangan fokus kepada apa yang kita takutkan, karena PPI membutuhkan Anda untuk melakukan terobosan-terobosan baru.”


<more>


Sekitar 200 pegawai PPI menyimak apa yang disampaikan oleh CEO ESQ Group itu. Terlihat wajah yang serius di wajah mereka namun tetap rileks. ESQNews.id telah meninjau mereka lewat forum Zoom meeting.


Kesimpulan yang bisa mereka dapatkan yakni:

1.    Fokus kepada apa yang bisa Anda lakukan

2.    Hargai ekspektasi apa yang akan terjadi dan syukuri

3.    Pertahankan Grand Why (meaning dan purpose dalam hidup yaitu mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Esa)




“Justru suatu saat Anda akan mensyukuri fenomena yang terjadi di bumi ini dan PPI ini. Suatu saat Anda akan bersyukur PPI pernah ada masalah, PPI pernah ada dalam ujian. Suatu saat akan menyadari bahwa hidup untuk meningkatkan karakter pengebalan diri Anda,” lanjutnya.

 

Pria kelahiran Bandung itu berharap PPI selalu jaya dan sukses.


“Dan ini saatnya Anda di PPI untuk menunjukan darma bakti Anda, untuk menunjukan kesungguhan serta keseriusan Anda dalam bekerja. Semoga Allah meridhoi, merahmati, sukses selalu. Selamat berjuang, saya temani Anda. Jangan khawatir, kapan saja saya akan temani Anda.”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA