Jumat, H / 24 September 2021

20 Dosen Terbaik Politeknik Negeri Malang Mengikuti ToT Bersertifikasi BNSP

Senin 26 Oct 2020 11:20 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret interaksi antara Coach Rendy dengan salah satu Dosen

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ACT Consulting atau Tim ESQ Jawa Timur gelar Training of Trainer secara online selama 3 hari pada Senin-Rabu (26-28/10/2020).

 

Pesertanya terdiri dari 20 Dosen Terbaik Politeknik Negeri Malang. Setelah mengikuti training tersebut, mereka akan mendapatkan setifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

 

Sertifikasi profesi itu bisa jadi acuan untuk mengetahui apakah seseorang yang menyandang profesi tertentu sudah memiliki kompetensi mumpuni. Mulai dari sikap, pengetahuan, keterampilan atau keahlian, hingga penerapan profesi yang dijalani akan berjalan efektif sesuai standar kerja yang dipersyaratkan, jika telah tersertifikasi.



<more>

 

Para dosen dipandu langsung oleh Coach Rendy Yusran, Kemas Aditya (Trainer Lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) serta Tim Lembaga Sertifikasi Profesi  Trainer Indonesia (LSP TI).

 

Learning Cycle (siklus belajar) saat webinar dijelaskan secara gamblang oleh Coach Rendy. Tampak dari potret acara, para peserta pun menyimak dengan seksama.



 

ACT Consulting meminta doa dan dukungan dari CEO ESQ Group serta Timnya, agar acaranya berjalan lancar selama 3 hari ke depan.

 

“Semoga agenda berjalan dengan lancar penuh berkah dan memberikan manfaat yang besar untuk Polinema,” harap Harun salah satu Tim ESQ Jawa Timur.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA