Jumat, H / 23 Agustus 2019

Wakaf ESQ 165, Dari Umrohkan Guru Ngaji Hingga Beasiswa Tahfidz

Rabu 10 Jul 2019 18:20 WIB

Reporter :Redaksi

Ketua Umum Wakaf ESQ, Hariyo Puguh saat memberikan sambutan dalam acara Talkshow Wakaf ESQ di Menara 165, Rabu (10/7).

Foto: ESQ Media

Lanjutan Artikel Talkshow Wakaf ESQ 165


Hariyo Puguh kembali menjelaskan apa yang sudah diwakafkan oleh banyak Wakif, khususnya para Alumni ESQ sudah terasa manfaatnya sampai ke Umat. Program-program penyaluran hasil wakaf disalurkan ke banyak fasilitas penunjang kemajuan umat Islam.


Salah satunya adalah Umroh dan Haji 1000 Guru Ngaji. Realisasi dari program tersebut sudah terasa di salah satu guru ngaji yang mengabdi di sebuah pesantren.


Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Puguh tersebut menjelaskan hasil wakaf juga disalurkan untuk pendidikan generasi muda.



-Wakaf Produktif untuk Kemajuan Umat

-Wakaf ESQ Luncurkan Mushaf Tulis untuk Latihan Menulis Arab


"Kita berikan beasiswa untuk para Hafidz dan Hafidzah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujar dia.


Saat ini program beasiswa Hafidz dan Hafidzah sudah dirasakan oleh penerima beasiswa yang ditanggung penuh oleh Wakaf 165.


Selain itu, Wakaf 165 juga membuat sarana edukasi dalam bentuk juz amma yang bisa ditulis kembali oleh anak-anak usia dini. Juz Amma yang bisa ditulis tersebut bisa mempermudah banyak anak-anak untuk belajar menulis dan menghafal Alquran sejak dini.


<<< Sebelumnya


[1] [2]


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA