Jumat, H / 29 Maret 2024

Filosofi Dibalik Menara 165, Gedung Berlafadz Allah

Rabu 20 Nov 2019 13:39 WIB

Author :Redaksi

Menara 165 Office Building drone view.

Foto: dok.IST



ESQNews.id - Menara 165 dirancang dengan mengambil filosofi 165. Angka satu representasi tauhid umat Islam yang merupakan puncak dari segala penciptaan dari Yang Maha Satu Allah SWT. Angka Enam diwujudkan dalam bentuk mahkota bersegi enam (Hexagon) yang terletak di puncak gedung yang merupakan representasi Rukun Iman.

Angka Lima diwujudkan dalam bentuk tiang pada empat buah mahkota disudut gedung dan tiang pada pusat mahkota adalah representasi dari Rukun Islam. Secara keseluruhan visi ini merupakan perwujudan umat Islam yang Rahmatan Lil Alamin.
<more>
Pusat kegiatan training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) ini berlokasi strategis di Jl TB Simatupang Kavling 1 Cilandak, Jakarta Selatan, Menara 165 dikelilingi oleh fasilitas umum seperti Cilandak Town Square, RS. Fatmawati, Ragunan Zoo dll. Menara 165 terdiri dari 27 lantai yang dibangun diatas lahan seluas 9,778 sqm dengan total bangunan + 57,000 sqm. 20 lantai diperuntukan sebagai gedung untuk perkantoran, 4 lantai untuk MICE dan 3 lantai untuk parkir. Luas typical tiap lantai untuk gedung perkantoran yaitu 1.204 m2 bisa di bagi menjadi beberapa unit sesuai dengan kebutuhan tenant.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA