Rabu, H / 21 April 2021

Ammar Zoni Ajak Ladislao Kembali Fitrah

Senin 16 Dec 2019 16:53 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ladislao Camara Carranza, sahabat Ammar Zoni yang Muallaf

Foto: Youtube Aish TV

ESQNews.id, JAKARTA - Seorang bayi yang dilahirkan dalam kondisi fitrah bisa menjadi seorang yang lembut atau keras ditentukan oleh perlakuan yang dia terima dari orangtua dan lingkungannya. Bukan sepenuhnya kesalahan sang anak jika ia ‘keluar’ dari fitrahnya.


Sama halnya dengan sahabat Ammar Zoni yang sudah menjadi Muallaf, Ladislao Camara Carranza. Mengaku bahwa dari kecil ia mencari jawaban, apa arti hidupnya, apa visi dan misinya hidup di dunia ini.


“Gue datang dari keluarga yang gitulah, trus kayak gue kadang nginget dan flashback gitu. Kayaknya gue iri sama keluarga orang lain. Kayak dari kecil udah gak diurus gitu, gak punya agama gitu. Meskipun gue ada agama gitu,” paparnya setelah ikuti Training ESQ MCBSCC pada (30 November – 1 Desember 2019) di Menara 165.


<more>


Nampak dari Channel Youtube Aish TV tersebut, Ammar Zoni terus menguatkan sahabatnya itu.


“Ada gue, ada Irish ada semua yang selalu mengingatkan lo, dan semuanya itu gak ada yang terlambat le, semuanya bisa kita tata le sama-sama. Beruntung lo diberikan waktu. Menyatakan diri lo untuk kembali lagi sama fitrah lo,” tuturnya.


Ammar memeluk dan berusaha meyakinkan sahabatnya itu bahwa dengan kembali kepada fitrah berarti kembali kepada agamanya.


“Allah itu sayang sama lo. Lo mencari agama kemarin, lo mencari di Hindu, lo di Katolik, lo Atheis dan saat ini lo udah menemukan jati diri, fitrah lo, lo tau harus kemana,” ucap Suami Ibel dengan tegas.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA