Selasa, H / 07 April 2020

Cara Ampuh Atasi Diet yang Berbeda ala Dewi Hughes

Senin 09 Sep 2019 15:12 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dewi Hughes, melalui vloggernya mendapatkan informasi penting yang bisa kita petik untuk kehidupan sehari-hari

Foto: Youtube


Tak ada yang tak mungkin dan mustahil di dunia ini. “Tuhan telah menyiapkan segala sesuatunya di alam semesta murni untuk kita makan (real food) dengan begitu bisa hidup sehat,” tutur Dewi Hughes.


ESQNews.id, JAKARTA – Pemilik nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini seorang Alumni ESQ, mengikuti training yang diselenggarakan. Kemudian ia seorang selebritis, aktivis sosial, vlogger dan lainnya. Dahulu wanita kelahiran Bali ini, memiliki bobot badan kurang lebih 150kg, sekarang sudah bertransformasi menjadi 60kg.


Para wanita diluar sana pasti ingin mengetahui kuncinya, agar merasakan langsing namun sehat seperti Dewi Hughes. Dilansir dari Channel Youtubenya Dewi yang diposting pada (29/8). Alasan untuk membuat vlog adalah agar teman-teman bersemangat dan terinspirasi untuk hidup sehat dan merasakan apa yang sang ahli Hypnotherapist rasakan ini (enak, nyaman, ringan, sehat, bahagia). 


Kali ini dalam videonya membahas terkait 3 kunci penting  saat ada godaan untuk gagal diet:


  1. Semua yang ada dipikiran kita terjadi sekarang, bukan nanti

    Misal temen-temen bilang ‘saya kesel banget ya sama orang itu’ keselnya sekarang apa nanti? Pasti sekarang dan pikiran kita ini instan. Reaksinya cepat sekali, jadi pandai-pandailah mengelola pikiran kita.

    Kata-kata “saya tuh gak bisa diet” “minum air aja gendut” hati-hati semua yang ada di pikiran kita terjadi sekarang. Selalu berfikir positif, bagaimana caranya? Smile dan alisnya diangkat (happy).


    - Tips Diet Sehat dengan Chia Seed ala Zaidul Akbar (1)

    - Makanan dan Minuman Penyebab Bau Mulut


  2. Diet Spiritual

    Karena ini bukan sekedar mengurangi porsi makan, bukan yang ditakar-takar kadar lemak, karbohidratnya. Artinya kita melakukan semua ini semata mata ketaqwaan kita sama Tuhan. Dan maka dari itu kita mau berterimakasih sama Tuhan karena kita di kasih tubuh yang sempurna apapun kondisi tubuh kita harus mengucapkan terimakasih.


    Baik hatilah kepada tubuh kita sendiri. Diet yang mengajak kita semua pandai bersyukur. "Enak tuh mengelola pikirannya. Bagaimana caranya agar diet spiritualnya dapat dan hatinya tenang dan damai? Latihan meditasi mungkin atau meningkatkan shalat dan ibadahnya, zikirnya," ujar Dewi.


    Atau belajar hypnoterapi sebagai jalan pintas 'slimming hypnosis'. Dengan hipnoterapi proses untuk mengubah kebiasaannya jadi lebih cepat. Untuk kedamaian, spiritual dan lain-lain. Seluruh hidupnya harus berubah bukan hanya pola makan saja.


    - Menjadi Vegan, Solusi Diet yang Rumit Namun Menarik

    - Matahari Buatan untuk Produktivitas Makanan


  3. Konsumsi Makanan yang Murni (tersedia di alam)

    Yang boleh kita makan adalah semua yang tumbuh di bumi pertiwi ini. Disinari oleh matahari, jadi yang dimakan adalah makanan yang murni, datang dari alam. Real food tidak diproses secara berlebihan, tidak boleh dihangatkan lagi, tidak boleh konsumsi makanan atau minuman dalam kemasan.

    - Tips Diet Sehat dengan Chia Seed ala Zaidul Akbar (2)

    - Ini Dia Makanan Anti Aging yang Bikin Awet Muda 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA