Kamis, H / 28 Maret 2024

Webinar di PT. Darya Varia Laboratoria, Ary Ginanjar Bantu Para Head Kendalikan Situasi Saat Ini Pada Timnya

Jumat 24 Jul 2020 16:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Kiri ke kanan: Ari Eightanto, Deddy Septiadi, Solikhin, Ary Ginanjar Agustian, Bob Barrera, Sinaga.

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – CEO ACT Consulting, Ary Ginanjar Agustian hadir dalam Webinar PT. Darya Varia Laboratoria (DVL). Membawakan tema tentang ‘Leading The New Normal’. Ia mengisi materi, tanya jawab dan talkshow bersama dengan Distric Manager dan Sales Director.

 

Darya Varia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Dimana di dalamnya terdapat beberapa divisi sesuai dengan obat yang di produksi.

 

Pada kesempatan ini, divisi yang melaksanakan kegiatan webinar ini adalah divisi produksi obat berdasarkan resep. Yang mana kerjasamanya lebih banyak pada praktik dokter, RS, dan apotik.


 <more>


Jajaran Direksi juga turut hadir mengikuti sesi Ary Ginanjar, yaitu dengan Bob Barrera selaku PHG Director di studio langsung. Sedangkan dalam virtual class ialah dengan Marlia Hayati (President Director) dan Joey Romana (Vice President Director).

 

Harapan dilaksanakannya Webinar ini ialah agar para head dalam kondisi berdampak akibat Pandemic - Covid 19 tetap dapat mengendalikan situasi kepada timnya.

 

Terus semangat untuk mencapai target dengan inovasi-inovasi baru yang dapat dilakukan. Memberi semangat dan emosi positif terhadap tim agar terus bersyukur dengan situasi apapun yang sedang terjadi pada divisi.

 

Ary Ginanjar Agustian kepada Bob Barrera dan Head yang hadir dalam studio pada akhir sesi, menyampaikan bahwa salah satu solusi untuk tetap menjaga kualitas semangat para Leaders agar diteruskan kepada timnya adalah dengan Coaching dan juga Outstanding Mentality. Serta ditingkatkannya Soft Competency Leadership as Leader.

 

Ilmu coaching itu sendiri adalah sebuah metode percakapan yang terstruktur dan mendalam. Sehingga dapat mengeluarkan potensi terbaik manusia dari dalam. Sebuah kemampuan yang dapat dipelajari oleh para pemimpin dalam organisasi.

 

Outcomenya adalah nanti para leader akan memberikan arahan tanpa harus marah-marah, menasehati, berikan telunjuk dengan mata melotot dan nada tinggi kepada timnya.


“Gerakan tubuh Anda dan selalu berkata baik. Juga fokus kepada kebaikan. Anda akan mencapai apa yang diinginkan. Saya tidak ingin hanya menjadi motivator. Saya ingin Anda lakukan hal itu. Sukses selalu, you are the best, you are the great. Salam sayang untuk anak-anak dan keluarga Anda. Tunjukan bahwa Anda akan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. I love you,” kata Ary Ginanjar pada Head Sales, Sales Operation Manager, Supervisor, Direksi dan peserta Darya Varia lainnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA