Kamis, H / 28 Maret 2024

Sholawat Tibbil Qulub

Selasa 03 Mar 2020 12:02 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Postingan Sholawat Tibbil Qulub

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - "Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bersholawat lah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya". (Al-Ahzaab : 56)

Mari kita lantunkan sholawat tibbil qulub bersama:

اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم

“Ya Allah, sampaikan sholawat kepada Baginda kami Nabi Muhammad. Sebagai penyembuh hati sekaligus obatnya, memberikan kesehatan badan dan mengobatinya. Yang menjadi cahaya mata hati dan sinarnya. Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para sahabat-sahabatnya".


<more>


Tetap semangat menebar manfaat dan mari perbanyak membaca sholawat. Semoga dengan wasilah Sholawat Tibbil Qulub ini kita semua dijauhkan dari penyakit yang sulit obatnya, aman tentram, sehat lahir bathin, jauh dari bencana dunia Akhirat. InsyaAllah kita semua bahagia dunia akhirat Aamiin.


Ambil hadiah terbesar RASULULLAH dengan perbanyak sholawat, biar dikenal Nabi dengan cara:

1. Ambil Nabi untuk lisan (perbanyak sholawat, maulid, cerita tentang nabi, sebut-sebut nama Nabi).

2. Buat Nabi ada di dalam diri, niru atau mirip-miripkan diri sama Nabi, tiru amalan-amalannya Nabi, ikuti sunnah-sunnahnya Nabi.

3. Miliki rasa Cinta kepada Nabi Muhammad.





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA