Kamis, H / 18 April 2024

Penyerahan Karpet dari Ary Ginanjar dan Donatur Kepada DKM Masjid Ar-Rahiim Menara 165, Bikin Pangling!

Senin 30 May 2022 20:03 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian bersama Forum Komunikasi Alumni ESQ (FKA ESQ), serta para donatur lainnya turut memberikan sebagian hartanya kepada DKM Masjid Ar Rahiim Menara 165. Dana yang terkumpul sudah sesuai anggaran yang dibutuhkan bahkan lebih dari itu hanya dalam jangka waktu beberapa hari saja. Dana tersebut kemudian digunakan untuk membeli karpet sebagai kebutuhan di lantai 27 Masjid Ar Rahiim.

 

Karpet berwarna hijau itu terbentang dengan indah di tempat ibadah seluas 350 M2. Kondisi karpetnya baru, terlihat empuk, mempunyai kesan elegan, dan adem dipandang mata. Sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung yang ingin menunaikan ibadah kepada Allah SWT.

 

“Inilah karpet baru Masjid Ar Rahiim. Waw tebal sekali. Sujud insyaAllah bisa berkali kali dan tidak akan bengkak lagi.  Mengapa? Karena ini sudah sangat empuk dan tebal sekali,” ungkap Ary dengan memancarkan senyumannya.


 

Ia juga mengatakan, “Terimakasih kepada donatur yang telah membantu hingga karpet ini terpasang full dengan sempurna. Mudah mudahan menjadi amal ibadah dan amal sholeh di sisi Allah SWT. Disampaikan dalam hadist, bahwa meskipun memberikan hanya setitik jarum maka engkau akan diberikan Surga di Raudhatul Jannah.”

 

“Mari kita raih pahala melalui infaq pengadaan karpet untuk Masjid Ar-Rahim, Menara 165. Semoga Allah SWT mencatat setiap kebaikan Bapak dan Ibu semuanya , Aamiin. Jazakallah khoiron katsiro untuk para donatur,” lanjutnya.

 

<more>

 

ESQ Lembaga Kemanusiaan menjadi salah satu donatur yang memberikan dana untuk karpet di Masjid Ar Rahiim.

 

“ESQ Kemanusiaan selalu ingin memberi support terdepan terlebih untuk kenyamanan sarana ibadah di Masjid Ar Rahiim yang berada di Menara 165 dan bersama para alumni ESQ yang menjadi donatur. Insya Allah akan menambah khusyu jamaah Masjid Ar Rahiim dan akan ditingkatkan kegiatan kemaslahatan umat selain dari sarana ibadah di tempat ini, dengan program DKM Masjid Ar Rahiim  bersama ESQ Kemanusiaan.  Bismillah....Insya Allah....,” papar Bunda Lea Irawan sebagai Ketua Umum ESQ Kemanusiaan.




Amanda, yang juga bagian dari tim ESQ Kemanusiaan mengatakan, “Ingin membantu perlengkapan masjid Ar-Rahiim agar ibadah lebih nyaman dan khusyu. Semoga pahalanya juga mengalir menjadi amal jariyah dari para donatur ESQ Kemanusiaan.”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA