Jumat, H / 19 April 2024

Menjadikan Anak Seorang Influencer?

Senin 03 May 2021 11:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: novakdjokovicfoundation.org

ESQNews.id, JAKARTA - Punya buah hati sehat, cerdas, dan berbakat tentu jadi harapan semua orang khususnya orangtua. Ditambah lagi dengan berbagai kegiatan positif pastinya membuat sang buah hati jadi semakin proaktif. Mulai dari les di lembaga paling top sampai kursus bahasa asing terbaik sudah dilakukan orang tua ketika buah hati sudah menginjak di bangku sekolah.

 

Namun, itu semua tak berarti jika sang anak tak memiliki soft skill sebagai bekalnya kelak. Bekal di mana ia bisa berinteraksi dengan orang banyak dan mendulang kesuksesan melalui interaksi tersebut.

 

Para orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Mereka tentu tak membiarkan anak-anaknya tumbuh dewasa tanpa softskill di dalam dirinya?

 

Tapi, ESQ mempunyai solusi dan jawabannya yakni di Training Young Speaker in Action dengan tema “Jadikan Anak Seorang Influencer dengan Training You Speaker in Action.”



<more>

 

Benefit dari pelatihan di antaranya, sang buah hati akan dibekali dengan soft skill public speaking yang jitu sehingga ia pun bisa jadi  pembicara dan influencer dan berguna untuk orang lain.

 

Masih ragu untuk membangun buah hati jadi influencer handal?

 

“Tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan buah hati Anda di Training Young Speaker in Action dari ESQ 6-7 Mei 2021. Berminat? silakan tulis ‘TERTARIK’ di kolom komentar berikut ini."

 

LINK YOUTUBE

LINK WEB 

LINK GERAI

LINK WA ADMIN

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA