Jumat, H / 29 Maret 2024

Menjadi CEO Ber-AKHLAK Bersama Dahlan Iskan, Erick Thohir, dan Ary Ginanjar Agustian

Kamis 05 Nov 2020 15:37 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari sebelah kiri layar ada Dahlan Iskan, Erick Thohir, dan Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ACT Consulting akan menyelenggarakan sebuah Webinar bertajuk "Menjadi CEO Ber-AKHLAK" pada Selasa (17/11/2020) pukul 08.30 - 11.30 WIB by Zoom Meeting. Tujuannya adalah agar seorang CEO dapat sukses menjadi role model sekaligus membawa timnya menuju impian yang di cita-citakan.

 

Gelaran itu menghadirkan pembicara yang expert di lingkup BUMN dan Pembangunan Karakter yakni:

 

1. Prof. Dr. (H.C) Dahlan Iskan (Menteri BUMN 2011-2014)

2. Erick Thohir, B.A., M.B.A. (Menteri BUMN 2019-2024)

3. Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group)

 

<more>

 

Mengapa webinar ini penting diselenggarakan?

 

Menurut Tim ACT Consulting, kunci sukses sebuah transformasi organisasi, terletak pada figur CEO/Leadernya. Leaderlah yang bertanggung jawab dan memastikan semua unit bergerak menuju visi, misi dan target ingin dicapai oleh organisasi.

 

Di tengah badai VUCA dan pandemi Covid-19 yang melanda, peran pimpinan menjadi semakin krusial untuk memastikan perusahaan tetap bisa survive dan berlayar dengan baik. Seorang CEO dituntut memastikan core values tertanam ke seluruh timnya.

 

AKHLAK sebagai satu-satunya core values seluruh BUMN haruslah tercermin dari perilaku Leader yang idealnya bertindak sebagai role model bagi tim yang dipimpinnya.


Kalian sudah penasaran belum akan semenarik apa acara dan perbincangannya? Kuy daftarkan diri melalui link berikut ini: klik


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA