Kamis, H / 28 Maret 2024

Manchester City Kembali Telan Kekalahan

Rabu 30 Jan 2019 09:26 WIB

Reporter :Redaksi

Laga Liga Premier Inggris pekan ke 24 antara Newcastle United dan Manchester City.

Foto: Mancity.com

ESQNews.id, LONDON - Pertandingan pekan ke 24 Liga Premier Inggris menyuguhkan Newcastle United kontra Manchester City. Tampil sebagai tamu, Manchaster City berhasil mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat yang disarangkan oleh Striker Manchester City, Kun Aguero di menit ke-1.


Setelah membungkam supporeter tuan rumah di menit awal, Manchester City terus mendominasi pertandingan dengan berbagai serangan. Namun demikian, kelengahan lini belakang Manchester City karena sibuk menyerang, Newcastle akhirnya berhasil mencuri gol. Tepatnya di menit ke 66, Solomon Rondon mencetak gol penyeimbang untuk tim tuan rumah saat terjadi kemelut di depan gawang.


Merasa terkejar, Manchester City terus menggempur pertahanan Newcastle. Akan tetapi Dewi Fortuna masih di kubu Newcastle. Menjelang menit akhir pertandingan, wasit menghadiahi tendangan penalti untuk Newcastle setelah salah seorang pemainnya dijatuhkan di kotak penalti.


Mat Rechie sebagai algojo sukses mengantarkan keunggulan untuk Newcastle. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup. Hasil tersebut berhasil mendongkrak posisi Newcastle ke posisi 14, sedangkan Manchester City semakin melebar dari posisi puncak yang saat ini dipegang Liverpool dengan selisih 4 poin dan Liverpool masih menyisakan satu pertandingan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA