Senin, H / 28 November 2022

Premier League 2019 Berakhir, Paul Pogba Ibadah Umroh

Senin 20 May 2019 08:51 WIB

Reporter :Redaksi

Gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba di depan Kabah

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA - Setelah dipastikan Manchester City kembali meraih gelar premier league di pekan terakhir, kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris tersebut resmi berganti musim.


Ada banyak hal yang harus dipersiapkan di musim depan, khususnya rival sekota juara bertahan, Manchester United. Tapi sebelum memasuki musim kompetisi yang baru, ada kegiatan unik yang dijalankan oleh salah seorang pentolan utama dari tim setan merah. Yakni Paul Pogba.


Gelandang asal Perancis yang dikenal sebagai seorang muslim tersebut mengisi waktu luang pergantian musim kompetisi Liga Inggris dengan berangkat Umroh ke tanah suci. Paul Pogba mengunggah foto umrohnya bersama beberapa pemain sepakbola lainnya.


Akun @paulpogba mengunggah foto umrohnya pada 16 Mei lalu, dengan menyertakan caption "Jangan pernah lupa hal terpenting dalam hidup ini," tulis dia menggunakan bahasa Inggris.


Postingan tersebut sudah disukai 3,2 juta warganet dan banyak yang memberikan respon positif dari postingan umroh bintang Perancis tersebut.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA