Kamis, H / 28 Maret 2024

Launching Core Values ASN BerAKHLAK di Pemprov Kalimantan Tengah

Rabu 30 Mar 2022 11:30 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: web.pa-sumbergo.id

ESQNews.id, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar Launching Core Values ASN BerAKHLAK dengan Employer Branding “Bangga Melayani Bangsa” dan Pembukaan Workshop Kepemimpinan Bagi JPT/ Kepala Perangkat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Core Values ASN telah diluncurkan secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, secara virtual, yang bertepatan dengan Penetapan Hari Jadi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tanggal 27 Juli 2021.

 

“Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, saya luncurkan Core Values ASN Ber-AKHLAK dan employer branding ASN bangga melayani bangsa,” ucap Presiden Jokowi, terlihat dari layar Channel Youtube Kementerian PANRB, yang telah ditonton sebanyak 22,841 views.

 

Kepanjangan dari Ber-AKHLAK itu sendiri yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif. Core Values ASN ini adalah sebuah panduan dalam berfikir, berstruktur dan berperilaku. Sedangkan employer branding ASN yaitu bangga melayani bangsa yang berperan sebagai jiwanya, moto, penyemangat. Serta menerangkan bahwa dalam bertugas, ASN ini selalu bangga melayani bangsa.

 


<more>

 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 31 Maret 2022 pukul 08.30 WIB secara terpusat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, dan diikuti oleh seluruh ASN Pemprov dan ASN Pemerintah Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Tengah secara virtual, dan / atau bisa disaksikan melalui siaran live melalui akun Media sosial Facebook MMC Kalteng dan Youtube Diskominfosantik Kalteng.


Mengusung tema “ASN BerAKHLAK, KALIMANTAN TENGAH PENUH keBERKAHan” akan hadir dalam acara yakni  Sugianto Sabran (Gubernur Kalimantan Tengah), Nuryakin (Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng), Suhajar Diantoro (Sekjen Kementerian Dalam Negeri RI), Alex Denni (Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPANRB RI), dan Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA