Senin, H / 28 November 2022

Konser Maher Zain Di Promotori Oleh 165 Organizer, Sound Rhythm dan Langit Biru Maharaya

Rabu 10 Jul 2019 16:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

ESQNews.id, JAKARTA - Suatu acara pasti membutuhkan sebuah wadah penyelenggara. Membutuhkan orang serta organisasi tertentu untuk mendorong atau menggerakkan suatu usaha maupun event. Termasuk konser silaturahmi Maher Zain yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019. Konser tersebut di promotori oleh 3 penyelenggara yaitu 165 Organizer, Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm. Agar lebih mengenal ketiga penyelenggara ini, simak sekilas informasinya:


Mengenai 165 Organizer

165 Organizer adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang event organizer yang bertujuan membantu para pengguna jasa organizer, baik event kecil maupun event besar. perusahaan ini melayani kerjasama dengan pelayanan yang profesional dan mengedepankan kualitas. 165 Organizer mampu bersaing dengan EO/WO yang ada sebelumnya.


Crew dari 165 Organizer memiliki tanggung jawab alokasi kerja sedemikian rupa guna menjamin suksesnya event tertentu yang tengah ditangani.




- Konser Silaturahmi Maher Zain, 8 Kota di Indonesia

- Al-Ghaffar , Ini Kata Ary Ginanjar Agustian


Mengenai Langit Biru Maharaya

PT. Langit Biru Maharaya adalah penyelenggara acara yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tahun 2018 dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola penyelenggara acara, perusahaan kami didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berkualitas.


Mengusung filosofi bahwa langit biru dan bumi adalah elemen yang saling terkait di alam semesta, PT. Langit Biru Maharaya diharapkan dapat terhubung dengan semua elemen dalam masyarakat untuk berkomunikasi, dan bekerja sama untuk mempresentasikan ide dan konsep untuk pelaksanaan suatu kegiatan.




- Fadly Padi: Bangga dengan Menara 165

- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Terima Penghargaan Satyalancana Pembangunan


Mengenai Sound Rhythm

Kiprah Sound Rhythm di dunia hiburan telah banyak ikut andil dengan mendatangkan berbagai musisi dunia seperti: Celine Dion, The Script, One Republic, Jennifer Lopez, Katy Perry, One Direction, David Guetta, David Foster & Friends, Ed Sheeran, LAUV, Shawn Mendes dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sound Rhythm kunjungi:

Instagram dan Twitter @SoundRhythm




- Tiket Konser Maher Zain dan Cara Pendaftarannya


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA