Minggu, H / 14 Juli 2024

“EBS Youth Video Competition 2020”, Bikin Video Sampai Ke Luar Negeri! Tengok 3 Video Terbaik Berikut Ini

Jumat 13 Nov 2020 09:28 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – ESQ Business School (EBS) Perguruan Tinggi yang didirikan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian itu telah mengadakan sebuah perlombaan yakni “EBS Youth Video Competition 2020” periode 21-31 Oktober 2020 via online bagi siswa/siswi SMA di seluruh Indonesia!


Gelaran yang bertema tentang “Dream it and make it happen” itu dilakukan atas dasar memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 lalu.


Pada Senin (9/11/2020) ada 3 orang yang beruntung menjadi pemenang dan yang salah satunya berkesempatan mendapatkan Grand Prize Beasiswa Generasi Emas di ESQ Business School, yakni:


Juara 1: Pamella Nawallman



<more>


Juara 2: Fajar Illahi




Juara 3: Sahrul Arul




Kreativitas setiap orang disalurkan ke berbagai hal aspek dalam kehidupan. Kreativitas seseorang juga merupakan hasil karya yang diluapkan dari dalam diri. Sebuah potensi yang harus terus menerus diasah, agar semakin banyak menggores kisah.


“Terima kasih banyak atas partisipasi untuk seluruh peserta dalam kompetisi ini. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, tetap semangat meraih segala impian dan cita-citamu. Jadilah pemuda-pemudi yang berprestasi dan menginspirasi,” tulis Tim EBS di akun Instagramnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA