Minggu, H / 21 Oktober 2018

Ramadhan Berbagi Cinta dari Fosma Jawa Tengah

Kamis 07 Jun 2018 13:39 WIB

Rep:Wafa/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

suasana Ramadhan Berbagi Cinta dari Fosma 165 Jateng di Panti asuhan Riyaduss Salam, Semarang (4/6)

Foto: dok. ESQ/Fosma 165 Jateng

ESQNews.id, SEMARANG - Senin sore pada tanggal 04 Juni 2018, adalah hari yang cerah dan penuh dengan keindahan langit, bumi seisinya yang selalu berpadu kasih dan bersinergi bersama. 

Forum Mahasiswa 165 Jawa Tengah (Fosma 165 Jateng) mengadakan Ramadhan Berbagi Cinta dengan anak-anak panti pasuhan Riyaduss Salam di Jl. Ngumpulsari, Semarang. Dengan jumlah peserta sekitar 35 anak, terlihat sangat antusias dan wajah mereka terlihat bahagia. Rangkaian acaranya dibuka dengan lantunan tilawah Al-Quran, dilanjutkan sambutan oleh ketua Fosma 165 Jateng dan pengasuh panti asuhan, setelah itu ada materi ESQ oleh Trainer Agus Wiyono atau dikenal dengan panggilan Kak Awi, dan terakhir adalah santunan penyerahan sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Dengan adanya kajian di Bulan ramadan dan Buka Bersama dengan mereka, diharapkan dari Fosma Jateng bisa menumbuhkan rasa Cinta terhadap sesama dan bisa berbagi dengan adik-adik tercinta di Panti Asuhan. 




"Ramadhan Berbagi Cinta kali ini dengan tema kajian cita-cita di masa depan akan membentuk pribadi yang diharapkan nusa dan bangsa sebagai titisan Panglima Al Fatih, insyaallah," ujar Wafa, Wakil ketua Fosma 165 Jateng.

Generasi Muda yang saat ini kita dampingi suatu saat akan menggantikan kita di masa depan. Maka seyogyanya, adik-adik tercinta harus selalu diberikan motivasi dan pentingnya menjadi pribadi yang tangguh.



Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA