Minggu, H / 21 Oktober 2018

Berbagi Dengan Anak Yatim dan Berbagi Takjil dari Fosma 165 Sumut

Selasa 12 Jun 2018 20:04 WIB

Rep:Gita Siti Fauzia/Ed:Gita Siti Fauzia

Ramadhan Berbagi Cinta dari Fosma 165 Sumut

Foto: Gunawan/ESQNews.id

ESQNews.id, MEDAN - 

Mendekati akhir Ramadhan 1439 H, Forum Silaturahim Mahasiswa (Fosma 165) Sumatera Utara berkolaborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan Medan menggelar Ramadhan Berbagi Cinta bersama anak yatim dan Dhuafa serta berbagi takjil kepada para pengguna jalan pada Minggu (10/6) lalu.

Berbagi takjil digelar disekitar Rumah Yatim ini selain merupakan salah agenda kerja dari Fosma 165 Sumut tapi juga mengajak untuk berlomba-lomba bersedekah di bulan suci Ramadhan ini.


"Ramadhan berbagi cinta dari Fosma 165 Sumut ini mungkin sedikit berbeda dengan kawan-kawan Fosma yang lain karena kami melakukannya bersama relawan yang tergabung dari beberapa organisasi kepemudaan dan juga dari para pengurus Fosma 165 Sumut," jelas Gunawan, Ketua Fosma 165 Sumatera Utara saat dihubungi ESQNews.id melalui pesan teks, Selasa (12/6).

Gunawan juga berharap para relawan yang mengikuti Ramadhan Berbagi ini dapat ikut turut serta dalam setiap kegiatan Fosma 165 Sumut.


"Fosma 165 Sumut akan mengadakan training kemahasiswaan dan semoga teman-teman relawan akan tergerak untuk ikut andil dalam training tersebut," harapnya.


Ramadhan Berbagi Cinta dari Fosma 165 Sumut yang digelar di Rumah Yatim ini dilakukan dengan kegiatan berbagi motivasi dan games edukasi kepada anak yatim dan dhuafa yang ada. Setelah kegiatan berbagi dengan Rumah Yatim dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar Rumah Yatim dan juga ke beberapa mesjid untuk memberikan tambahan berbuka untuk para jamaahnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA