Rabu, H / 24 Oktober 2018

Ramadhan Berbagi dengan Training Teens Kudus

Selasa 12 Jun 2018 21:54 WIB

Rep:Gita Siti Fauzia/Ed:Gita Siti Fauzia

Ramadhan Berbagi 1000 Keberkahan dan Keceriaan dengan Training ESQ Teens dari Fosma 165 Universitas Muria Kudus, 10-11 Juni 2018

Foto: Ghyca/ESQNews.id

ESQNews.id, KUDUS - 

Forum Silaturahim Mahasiswa (Fosma 165) Komisariat Universitas Muria Kudus telah sukses menggelar Ramadhan Berbagi 1000 berkah dan keceriaan pada 10-11 Juni 2018 lalu. Dengan menggelar training ESQ untuk Teens dan buka bersama, acara diikuti oleh 100 anak di Panti Asuhan yang ada di kota Kudus, Jawa Tengah.

Dengan dipandu oleh trainer berlisensi DR. Ary Ginanjar Agustian, Kurnia Setya Putra dan Agus Wiyono, training diikuti dengan antusias dan semangat meskipun sedang berpuasa.


"Training ini digelar bertujuan untuk memotivasi remaja di Kudus agar menjadi generasi penerus yang cerdas, santun serta menjadi sarana berbagi diantara kaum muslimin di bulan yang penuh berkah ini," jelas Ghyca Mahardika, Pengurus Hubungan Antar Lembaga Kepengurusan Nasional Fosma 165 saat dihubungi ESQNews.id melalui pesan teks, Selasa (12/6).

Ghyca juga menuturkan acara yang digelar di Aula Masjid Univeristas Muria Kudus ini merupakan pertama kali diadakan disana dan mendapatkan feedback yang positif dari pengurus Panti.



Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA