Rabu, H / 20 Januari 2021

Film Iqro : My Universe, Tontonan Seru nan Mendidik

Jumat 12 Jul 2019 10:58 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Film Iqro, My Universe

Foto: film iqro

ESQNews.id - Film anak-anak selalu mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Terlebih film tersebut sarat akan edukasi dan tuntunan moral yang tak sekedar menyajikan tontonan apik.

 

Seperti film Iqro, My Universe. Sekuel dari film sebelumnya yaitu Iqro : Petualangan Meraih Bintang ini adalah film yang mendidik dan cocok untuk segala usia.

 

Dibintangi oleh Aisha Nurra Datau yang berperan sebagai Aqilla, seorang anak perempuan cerdas yang bermimpi untuk menjadi seorang Astronot dan berusaha memenangkan lomba membuat Vlog (Video Blog) tentang tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris.


Namun, tak semudah itu seorang Aqilla bisa meraih mimpinya. Banyak hal yang harus ia perjuangkan. Apakah Aqilla berhasil memenangkan lomba tersebut dan menggapai mimpinya?

 

Film Iqro juga mempersembahkan penampilan Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Raihan Khan, Mike Lucock, Ben Kasyafani, Elliz Christine, Adhitya Putri, Mario Irwinsyah, Astrie Ivo, Meriam Bellina serta penampilan khusus dari Qari populer Muzammil Hasballah dan Penyanyi Muslim asal Inggris Harris J.

 

Muzammil Hasballah pun mengajak agar para keluarga menonton film produksi Yayasan Pemuda Masjid Salman ITB ini, "Insya Allah jadi tontonan seru yang mendidik, positif dan bernilai syiar," ujar Muzammil.

 

Yang menarik di salah satu scene, suara Raihan Khan yang memerankan Fauzi terdengar seperti seperti Qari Salim Bahanan. Film Iqro, My Universe tayang mulai 11 Juli 2019 di bioskop. Film anak yang cocok untuk semua usia. Yuk ajak keluarga!


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA