Minggu, H / 09 Agustus 2020

Putri Muzammil Hasballah Meninggal, Sang Hafidz Quran Muda Tetap Tegar

Rabu 04 Sep 2019 16:12 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Muzammil Hasballah, sang Hafidz Quran dengan suara yang fasih dan menenangkan

Foto: Instagram @muzammilhb


Jodoh, takdir, Mati seseorang rahasia Illahi. Namun, bisa saja berubah karena ikhtiar dan doa kita kepada Sang Maha Kuasa tentu atas izin-Nya.


ESQNews.id, JAKARTA – Muzammil Hasballah, salah satu Hafidz Quran di usianya yang masih muda. Ia lulusan perguruan tinggi terkenal di Bandung yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB), ahli Teknik Arsitektur.


Pria kelahiran Pidie, Aceh ini mempunyai suara yang merdu dan fasih saat membacakan kitab suci Al-Quran. Dipercaya menjadi imam di Masjid Salman ITB dan Masjid Al-Lathif Bandung, Jawa Barat.


Selain aktif menjadi Founder dari @qaricommunity, seorang arsitek dan Quran Reciter. Ia aktif juga di sosial media seperti Facebook, Instagram dan Youtube.


Sudah ada 900.306 subscriber di dalam Channel Youtubenya. Konten yang dibawakan terkait dengan siraman rohani. Pembacaan beberapa ayat suci Al-Quran, membuat hati terasa tentram dan damai.




Setiap manusia ada nikmat dan cobaan selama kita menghirup oksigen dan menghembuskan nafas. Muzammil merasakan kebahagiaan yang tiada tara atas kelahiran putri keduanya.


Ruhi Ghumaisha, anak dari pasangan Muzammil dan Sonia lahir ke dunia tanggal 3 September 2019 pukul 08:36 am di Klinik Utama Jasmine MQ Medika.






Namun Allah berkehendak lain dan memilih untuk ‘mengambil’ Ruhi ke dalam dekapan-Nya. Usia Ruhi masih sangat belia, diberi kesempatan oleh Allah kurang lebih 24 jam menghirup oksigen dunia. Muzammil dan istri tetap tabah dan tegar seperti postingan di IG @muzammilhb.




Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali. Dunia memang benar-benar tempat persinggahan. Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak. Kumpulkan kami lagi di Surga-Mu Yaa Allah,” paparnya dengan penuh keikhlasan.


Banyak tokoh yang mendoakannya melalui komentar IG Muzammil:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA