Senin, H / 26 Oktober 2020

Alasan Syakir Daulay Kuliah di ESQ Business School

Kamis 12 Sep 2019 17:24 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Syakir Daulay saat welcoming reception mahasiswa baru ESQ Business School (12/9/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Syakir Daulay seorang aktor muda yang juga Hafidz Quran ini, kini telah resmi menjadi mahasiswa di kampus yang didirikan oleh Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian, yaitu ESQ Business School.


Ketika ditemui tim ESQNews saat acara welcoming reception mahasiswa baru ESQ Business School pada Kamis (12/9/2019), Syakir Daulay mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih berkuliah di ESQ Business School.

 

 

“Banyak yang tanya kenapa Syakir pilih di ESQ Business School, gua gak hanya memilih tempat pendidikan hanya karena title atau karena gelar atau karena universitas itu bagus tapi gua mencari dimana pendidikan yang benar-benar menjadi orang yang sukses dan orang yang mulia.  Karena sekarang banyak orang yang udah lulus tapi bingung hidupnya mau kemana.  Nah,  ESQ pimpinan Pak Ary Ginanjar gua pikir adalah satu tempat pendidikan yang benar-benar mendidik bukan cuma otak tapi juga hati. Karena kebanyakan jaman sekarang perguruan tinggi hanya mendidik otak,  akhirnya apa?  Orang kehilangan arah,  bunuh diri,  karena apa? Hatinya kosong. Tapi ESQ benar-benar mendidik hati supaya bagaimana hati yang mulia, otak yang cerdas supaya bisa melahirkan generasi-generasi yang bisa membawa bangsa kita dan agama kita menjadi agama dan bangsa yang maju kedepannya,” papar aktor yang belakangan menghiasi layar kaca dalam perannya di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNC TV.

 

 <more>

Syakir berkata,“Jadi alasan saya memilih ESQ Business School karena bukan cuman mengajarkan kecerdasan otak tapi juga kecerdasan hati dan emosional dan Insya Allah itu adalah modal yang paling penting buat kita di masa depan nanti di zaman millennial.”


 

Remaja yang baru saja memberangkatkan haji kedua orang tuanya ini memang hobi berpantun, satu pantun darinya, “Jalan-jalan ke rumah pak kades, gak lupa ketemu sama kang Maman.. Kalau mau sukses jangan cuma berilmu tapi harus beriman!,” serunya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA