Jumat, H / 23 Agustus 2019

Ary Ginanjar Ucapkan Selamat Kepada Deddy Corbuzier

Jumat 21 Jun 2019 15:29 WIB

Reporter :Redaksi

Tokoh Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Tokoh Agama yang juga Tokoh Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian turut bersuka cita atas langkah Deddy Corbuzier memeluk Islam. Ary Ginanjar mengatakan, beruntunglah Deddy Corbuzier bisa menjadi salah seorang yang terpilih menerima cahaya Islam.


"Selamat datang saudaraku di jalan penuh cahaya dan kedamaian," ujar dia.


Motivator kondang Indonesia ini juga mengungkapkan rasa syukurnya. Dengan dipilihnya Islam sebagai jalan hidup untuk Deddy Corbuzier, maka bertambah lagi saudara seiman.


Baca juga: Selain Deddy Corbuzier, 4 Publik Figur Ini Juga Mualaf


Namun demikian, lanjut Ary. Tidak serta merta kita melupakan saudara-saudara lainnya. Di bulan Syawal yang penuh keberkahan ini dirinya mengingatkan ada juga saudara-saudara lainnya yakni saudara sebangsa dan setanah air dan saudara sesama makhluk tuhan.


"Bertambahnya saudara kita yang memeluk Islam akan memperkuat keimanan kita. Juga menjalin kekeluargaan dengan saudara lainnya akan memperkuat kita dalam memajukan bangsa dan negara," jelas dia.


Ary Ginanjar yang juga Founder ESQ Leadership Center tersebut dikenal sebagai seorang tokoh spiritual. Trainingnya yang menerangkan keseimbangan Emosi dan Spiritualitas tersebut tak jarang menjadi jalan hidayah peserta training.


Baca juga: Deddy Corbuzier Fasih Ucapkan Syahadat


Salah satu peristiwa pengucapan syahadat tersebut datang dari Warga Negara Jerman, Marcell. Marcell memilih memeluk Islam dan meminta Ary Ginanjar membimbingnya mengucapkan Syahadat di kantor Ary Ginanjar di Menara 165, Jakarta.


"Indahnya Hidayah Allah, Alhamdulillah Marcel dari Dormund Germany bersyahadat memeluk Agama Islam Hari Jumat ini di Menara 165," Tulis Ary dalam Instagramnya, 16 Maret 2018.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA