Jumat, H / 29 Maret 2024

Siasat Segera Berangkat Ibadah Haji Bagi Milenial

Kamis 31 Oct 2019 16:35 WIB

Author :Redaksi

Haji muda

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id - Setiap keinginan selalu ada jalan. Untuk kamu, Haji Muda harus tahu mana kebutuhan dan keinginan, selain itu Haji Muda tahu betul potensi dirinya dan setiap peluang akan dimanfaatkan secara maksimal.

Hal dasar yang harus dilakukan selain niat Haji Muda seperti yang dilansir dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI yaitu dengan cara;


1. Niatkan Sedini Mungkin
Kebanyakan jamaah haji Indonesia adalah orang yang sudah berusia lanjut. Hal ini bukan hanya karena antrean haji yang cukup panjang. Akan tetapi juga karena niat haji yang tidak dipersiapkan sedini mungkin.

2. Daftar ke Bank Syariah dan ke Unit Usaha Syariah
Daftarkan segera ke Bank Syariah terdekat di kota kamu, untuk buka tabungan haji. Jadi haji muda bukan hanya cita-cita.
<more>
3. Jadikan Prioritas
Generasi Milenial juga sering dianggap memiliki kebutuhan yang lebih banyak dibandingkan generasi lainnya. Akan tetapi, jika kamu menjadikan tabungan haji sebagai prioritas, bukan mustahil dana haji ini bisa terkumpul. Tentu saja, sebagai konsekuensinya, kamu harus lebih bisa mengatur pengeluaran untuk kebutuhan lainnya.

Ayo Sobat Milenial, konsisten untuk bisa menabung yah, semoga Allah selalu melancarkan segala urusan. Amin ya rabbal alamin!



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA