Kamis, H / 28 Maret 2024

Pesan Almarhum Ridwan Mukri Melalui Lagu dan Bukunya

Jumat 18 Sep 2020 12:26 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Almarhum Ridwan Mukri

Foto: Youtube

"Dan Cukuplah Kematian Sebagai Nasehat Bagimu" – Ary Ginanjar Agustian


ESQNews.id, JAKARTA – Kabar duka datang dari salah satu Trainer ESQ di awal ESQ berdiri, yakni Ridwan Mukri. Pada Kamis (17/9/2020) Jam 10.52 WIB di RS Pelni Petamburan, Ridwan Mukri bin Djahid menghembuskan nafas terakhirnya.


Semoga Allah terima semua amal ibadahnya dan diberi tempat terindah disisiNya dengan suasana husnul khotimah. Mohon dimaafkan semua kesalahannya, aamiin yaa robbal 'alamiin,” Doa dari CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian.



<more>


Sebelum wafat, Almarhum sempat meng-upload sebuah video di laman Ridwan Mukri Channel (Youtube).


Video yang berjudul ‘Istighfar melalui Asmaul Husna’ diunggah pada Selasa (30/6/2020), sudah ditonton lebih dari 8.374 kali dan 1.100 ribu like dari warganet.




Siapa sangka lagu karya pertama sang Youtuber dirilis saat dirinya divonis gagal ginjal stadium akhir. Tapi penyakit itu tidak menjadikan penghalang bagi dirinya untuk terus berkarya dan memberi manfaat.


Lagu ini karya pertama saya setelah disayang sama Allah melalui Gagal Ginjal Stadium Akhir. Jadi meskipun sakit tetap harus berkarya dan memberi manfaat, apalagi yang sehat.” tulisnya pada video yang berdurasi 8.18 menit itu.


Penulis buku ‘Gagal Ginjal Stadium Akhir Bukan Akhir Segalanya’, berharap semoga karyanya menjadi Inspirasi dan Renungan Hati yang membuat kita semakin ingat dan dekat sama Allah SWT.


Berikut videonya:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA