Senin, H / 08 Agustus 2022

Al Mudzill - Maha Menghinakan

Selasa 10 Dec 2019 10:45 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Allah menghinakan siapa saja yang Ia kehendaki. Seperti orang-orang yang musyrik, kafir, munafik, melaksanakan apa yang Allah larang dan menjauhi apa yang Allah perintahkan.


Al-Qur’an telah menjelaskan, “Mereka diliputi kehinaan dimana saja mereka berada, kecuali jika mereka (berpegang) pada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia. Mereka mendapat murka dari Allah dan (selalu) diliputi kesengsaraan.” (Ali Imran: 112)


Maka kita selaku manusia untuk senantiasa berdoa dan meminta perlindungan hanya kepada-Nya.


“Ya Tuhan kami, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami melalui rasul-rasul-Mu. Dan janganlah Engkau hinakan kami pada hari kiamat. Sungguh Engkau tidak pernah mengingkari janji.” (Ali Imran: 194)


<more>


Setan akan selalu berbisik untuk menyesatkanmu. Pikiran buruk muncul menghantam dirimu, meruntuhkan keyakinanmu, menyesatkan hidupmu. Sehingga membuatmu menjadi hina.


Ingatlah Al Mudzill Yang Maha Menghinakan. Maka, hancurkanlah godaan setan itu dengan sifat Mudzill yang ada di dalam hatimu. Hancurkan semua iri dengki di dalam hati.


Memang semua itu tidak mudah. Namun engkau janganlah menyerah karena Allah selalu ada. Mohonlah padaNya, karena tanpa pertolonganNya, usahamu akan sia-sia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA