Kamis, H / 18 April 2024

Tanggapi Himbauan Presiden RI, Pemprov Kalteng Launching ASN BerAKHLAK Diikuti 26.000 ASN (1)

Kamis 31 Mar 2022 14:15 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar Launching Core Values ASN BerAKHLAK dengan Employer Branding “Bangga Melayani Bangsa” dan Pembukaan Workshop Kepemimpinan Bagi JPT/ Kepala Perangkat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis 31 Maret 2022. Setelah sebelumnya, Pemprov Gorontalo menjadi provinsi pertama yang me-launching Core Values BerAKHLAK.

 

Pemprov Kalteng bergerak cepat tanggapi himbauan Presiden RI Jokowi, Mendagri Tito Karnavian, serta Surat Edaran dari KemenPANRB No 20 tahun 2021 tentang implementasi Core Values BerAKHLAK dan Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa.

 

Kepanjangan dari Ber-AKHLAK itu sendiri yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif. Core Values ASN ini adalah sebuah panduan dalam berfikir, berstruktur dan berperilaku. Sedangkan employer branding ASN yaitu bangga melayani bangsa yang berperan sebagai jiwanya, moto, penyemangat. Serta menerangkan bahwa dalam bertugas, ASN ini selalu bangga melayani bangsa.


 

Kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, dan diikuti oleh seluruh ASN Pemprov serta ASN Pemerintah Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Tengah secara virtual, dan / atau bisa disaksikan melalui siaran live melalui akun Media sosial Facebook MMC Kalteng dan Youtube Diskominfosantik Kalteng.


 <more>


Selanjutnya klik [1] [2] [3]





Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA