Sabtu, H / 26 September 2020

Link Live Streaming Final Liga Europa Chealsea vs Arsenal

Selasa 28 May 2019 15:16 WIB

Reporter :Redaksi

Pemain Arsenal dan Chelsea berjibaku memperebutkan bola

Foto: Reuters

ESQNews.id, JAKARTA - Suguhan pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan saat sahur Kamis dinihari nanti adalah Final Liga Europa. Final yang akan mempertemukan dua klub asal London tersebut ditayangkan langsung di stasiun tv swasta RCTI.


Namun bagi para pemudik yang sedang dalam perjalanan mungkin agak kesulitan mencari tempat menyaksikan laga final Chelsea vs Arsenal tersebut. Jangan khawatir, selama ada koneksi internet yang bagus, laga yang diprediksi tak kalah seru dari final liga Champions tersebut bisa disaksikan lewat video streaming.


Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mengakses tayangan streaming:


1. Siapkan Kuota


Jangan sampai di tengah-tengah pertandingan, kuota yang tak cukup mengganggu keseruan pertandingan yang sedang berlangsung. Pastikan kuota di atas 2 Gigabyte untuk menyaksikan selama 90 menit dengan resolusi video 360 pixel.


2. Jangan lupa charger ponsel


Untuk memastikan ponsel Anda normal saat streaming, pastikan power baterry dalam keadaan prima. Setidaknya baterai tersisa 80 persen agar tak mengganggu kinerja ponsel.


3. Pastikan sinyal 3 bar atau lebih


Hal yang paling krusial adalah tingkat kekuatan sinyal yang harus stabil di atas tiga bar. Jika tidak, kemungkinan sinyal terputus dan koneksi yang menjadi lemah akan mengganggu siaran video yang berlangsung.


Berikut adalah link live streaming Final Liga Europa 2019, Chelsea vs Arsenal


Link 1

Link 2


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA