Sabtu, H / 26 September 2020

Khabib Buka Puasa Bareng Presiden Chechnya

Senin 20 May 2019 09:22 WIB

Reporter :Redaksi

Khabib Nurmagomedov (kanan) mengimami shalat Presiden Chechnya (kiri) Ramzan Kadyrov

Foto: Instagram

ESQNews.id, CHECHNYA - Pegulat profesional UFC, Khabib Nurmagomedov merepost video dirinya sedang berbuka puasa bersama Presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov. Dalam video tersebut, terlihat juga Khabib mengimami shalat magrib.


Khabib dikenal sebagai pegulat profesional dan juga muslim yang taat. Namanya melejit setelah berhasil membungkam mulut besar juara dunia UFC, Conor Mcgregor. Khabib berhasil menang K.O dan menjadi juara bertahan UFC saat ini.


Selain dikenal sebagai juara dunia gulat profesional, keseharian Khabib yang menerapkan syariat Islam juga sering menjadi sorotan. Khabib kerap terlihat berlatih gulat dengan stoking menutup aurat.



Tidak hanya itu, saat dia tampil dalam beberapa pengumuman juara di ring gulat, Khabib kerap terlihat mengenakan baju. Berbeda dengan pegulat lainnya yang gemar memamerkan ototnya, Khabib justru menutupnya.


Selebrasi kemenangan khas muslim juga menjadi bagian dari cara Khabib merayakan kemenangannya, yakni dengan cara sujud syukur. Berikut video buka puasa bersama, Khabib bersama Ramzan Kadyriv.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA