Selasa, H / 12 November 2019

Gagal Nikah, Karena Ikuti Prediksi Weton

Selasa 13 Aug 2019 17:19 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

Jodoh adalah rahasia Illahi, yang perlu dilakukan adalah berdoa dan ikhtiar. Agar Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang tepat.


ESQNews.id, JAKARTA – Jodoh bisa datang dari arah mana saja, tanpa kita duga. Ada yang berjodoh karena sesama teman sekolah,  tetangga, bahkan musuh dan lainnya.


Mau sebesar apapaun rasa sayang dan cinta kita terhadap seseorang. Jika bukan jodohnya, maka tak akan bersatu.




- Gagal Menikah Karena Pilihan Musik

- Persembahan Untuk Cinta


Sama halnya dengan kasus seorang wanita dari akun Twitter @EllyShofiana (13/8). Sudah menjalin asmara selama 5 tahun dan berencana melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Namun sayang, hubungan berakhir karena ‘weton’.




Jodoh sudah ada yang mengatur. Kita tinggal usaha juga berdoa agar semua urusan jodoh dilancarkan oleh Sang Maha Kuasa. Meminta jodoh dengan ‘bibit’ yang berkualitas.


Berikut ada doa yang bisa mendekatkan dirimu dengan sang jodoh:


1. “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik." Surah Al-Anbiya’ ayat 89. Kisah doa ini bermula dari cerita Nabi Zakaria yang tak kunjung diberikan keturunan setelah hidup puluhan tahun lamanya. 


2. "Ya Tuhan kami,  anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.” Surah Al-Furqan ayat 74.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA