Senin, H / 08 Agustus 2022

Training Miracle Woman, Irish Bella Beberkan Agar Menjadi Wanita Hebat

Sabtu 11 Jul 2020 13:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Irish Bella bersama mama dan Coach Nia ESQ

Foto: ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Kuat, cerdas, lembut dan penyayang merupakan sifat-sifat yang menggambarkan sosok wanita. Sifat-sifat inilah yang mampu menjembatani dirinya maupun generasi-generasi penerus untuk meraih kesuksesan.


Namun, sayangnya sebagian besar wanita sering kali dianggap remeh dalam melakukan berbagai hal di lingkungan sekitar. Akibatnya, wanita jadi sering mengeluh, menyalahkan diri sendiri atas keadaan.



<more>


Wanita bukan hanya seorang ibu ataupun mendidik anak. Tetapi ia menjadi sumber energi kebahagiaan di rumah. Memancarkan energi kebahagiaan untuk suami, anak juga lingkungan. Lantas bagaimana memancarkan energi positif tersebut?” papar Ary Ginanjar sang motivator Indonesia.


ESQ menghadirkan Training Miracle Woman yang mampu menjawab segala tantangan hidup yang dihadapi oleh para wanita. Ataupun cara menggapai impiannya.




Irish Bella, wanita sholehah pun memberikan tips menggapai impiannya setelah mengikuti Training Miracle Woman, di antaranya:

. Tak usahlah berharap orang lain untuk berubah tapi ubahlah diri kita sendiri

. Meringankan beban orangtua (Kalau mau sukses cek balik hubungan dengan orangtuanya)

. Menebarkan banyak manfaat, memberi orang rasa bahagia

. Mencari ridho keluarga dan orang terdekat


Wanita berhak menjadi apapun yang diinginkan, karena Ia tahu Impiannya adalah jalan baginya untuk menjalankan Amanah ALLAH. Karena Ia mempunyai 2 peranan di hidupnya. Sebagai Hamba Allah dan sebagai Khalifah yang dibanggakan. Penerus Perjuangan Sahabat Wanita di Zaman Rasulullah SAW,” jelas Coach Nia kepada ratusan peserta training pada (4-5 Juli 2020).




Tak hanya peserta dari Indonesia. Namun ada juga dari negeri sebrang seperti Malaysia dan Singapura.


“Berhasil mengubah pemikiran individu saya. Bahkan mendukung program ini untuk ditawarkan kepada kaum wanita diluar sana terutama di Singapura. Ibu itu adalah madrasah bagaimana kamu menyempurnakan madrasah tersebut maka akan lahirlah generasi yang baik. Segera hubungi Coach Nia atau Coach Rudi ya,” wanita asal Singapura itu menjelaskan dengan gamblang.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA