Jumat, H / 29 Maret 2024

Komentar 7 Orang Tokoh Dunia Tentang Nabi Muhammad, Ada yang Mencela? (1)

Senin 02 Nov 2020 10:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Tangkapan Layar

ESQNews.id, JAKARTA – Tepat Hari Kamis, 29 Oktober 2020 umat muslim peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Berbagai wilayah, golongan, adat, dan lainnya memiliki perayaannya sendiri.


"Jangankan mengenalkan Nabi Muhammad ke Negara Perancis. Kalian sudah kenalkan Baginda Rasulullah kepada anak, istri, keluarga, sahabat kalian belum?" demikian yang disampaikan Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) kepada sekitar 1000 penonton di platform Facebook dan Instagram miliknya pada Kamis (29/10/2020) pukul 02.00 AM WIB (Indonesia) dan pukul 03.00 AM (Malaysia) secara LIVE.


Acara yang bertajuk "TAHAJUD dan DZIKIR ASMAUL HUSNA BERSAMA DR. (H.C) ARY GINANJAR AGUSTIAN" diikuti oleh 6 negara yakni Belanda, Turki, Korea, Dubai, Malaysia, dan Indonesia yang dibuka langsung oleh Coach Iman Herdimansyah (trainer ESQ). 


Ada beberapa contoh saat Nabi dihina oleh orang-orang. Sampai malaikat Jibril menawarkan hukuman apa yang pantas untuk membalas orang-orang yang melecehkan Nabi. Nabi dengan santai menjawab tidak usah, karena dirinya adalah Rahmatan lil'alamin," papar Ary sambil berkaca-kaca dan terisak mengingat betapa mulianya Akhlak Rasulullah.



<more>


Itulah yang disampaikan oleh Tokoh Motivator asal Indonesia tentang Nabi Muhammad SAW. Melansir dari beberapa media, berikut adalah komentar dari beberapa Tokoh Dunia yang lainnya tentang Rasulullah, seperti:


1. Profesor (Snouck) Hurgronje


“Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA