Senin, H / 28 November 2022

Ar Raqiib – Maha Mengawasi

Jumat 17 Jan 2020 09:05 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Barangsiapa membaca Yaa Raqiib sebanyak tujuh kali untuk dirinya sendiri, keluarga, dan kekayaannya, dengan seizin Allah, semuanya itu akan berada di bawah perlindungan Allah. Jika bacaan ini senantiasa diamalkan maka kelalaian akan sirna dari hati.


Allah senantiasa memperhatikan dan mengendalikan seluruh makhluk ciptaan-Nya. Sehingga Allah memiliki nama indah Ar Raqiib, yaitu Maha Mengawasi.


“Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kalian saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahmi. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kalian.” (Q.S An Nisa:1)


<more>


Apabila engkau merasa luhur, engkau merasa mulia. Hati-hatilah, Allah mengawasi setiap helaan nafasmu, mengetahui detak jantungmu, dan mendengar apa yang berbisik di hatimu.


Itulah Allah Ar-Raqiib Yang Membaca Rahasia. Engkau tak akan pernah bisa lari bersembunyi dari-Nya.


Engkau mungkin merasa mampu merahasiakan sesuatu dari orangtuamu, pasanganmu, keluargamu, dari atasanmu, namun, tidak pada Ar-Raqiib.


Tak ada satu pun yang dapat kau rahasiakan di hadapan-Nya. Serapat apapun kau tutupi dosa dan kesalahanmu, Ar-Raqiib akan sangat mudah membaca apa yang kau rahasiakan itu. Maka berhati-hatilah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA