Minggu, H / 21 Oktober 2018

Tenaga Ahli DPR RI Ikuti Seminar Communication Skill & Personality Dev dari ESQ

Kamis 19 Jul 2018 16:02 WIB

Rep:Maya Fitriana Anisa/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Suasana Seminar Communication Skill & Personality Development di Gedung Nusantara III, MPR-DPR RI (18/07)

Foto: dok. ESQ/Maya Fitriana Anisa

ESQNews.id, JAKARTA - Para tenaga ahli Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengikuti kegiatan 'Seminar Communication Skill & Personality Development' yang diadakan oleh TU Sekjen DPR RI pada Rabu (18/07) di Ruang KK III Gedung Nusantara, Kompleks MPR DPR RI, Jakarta.



Seminar ini diikuti oleh 70 orang tenaga ahli DPR RI. Dipandu oleh Trainer Jaya Bhakti dan Trainer Dadang Suhendar dari ESQ Leadership Center, seminar ini berjalan dengan lancar, para peserta sangat antusias dan puas atas materi yang dipaparkan dalam seminar sehingga terbuka mindsetnya untuk dapat bekerja lebih baik.



Dalam seminar juga diselingi dengan ice breaking yang diisi dengan games untuk menambah interaksi antar peserta. Terlihat betapa antusiasnya dalam mengikuti tiap sesi program seminar ini.


Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai TU Sekretariat Jenderal DPR RI dalam menyelengarakan seminar ini, materi yang dibawakan adalah agar dalam melaksanakan pekerjaan tidak terjadi adanya miscommunication dan secara personaliy tidak terjadi GAP seperti 'Silo Mentality'.

Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA