Jumat, H / 29 Maret 2024

Tempat Makan Enak di Menara 165? Medina Cafe & Bistro Jawabannya!

Kamis 21 Mar 2019 14:25 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Berbagai menu andalan di Medina Cafe & Bistro

Foto: dok. Medina Cafe

ESQNews.id - Siapa bilang tempat makan enak dengan cita rasa juara hanya ada di mall-mall saja? Nyatanya ada beberapa tempat makan di Jakarta yang berlokasi di gedung perkantoran. Bahkan beberapa tempat makan tersebut menjadi trending di kalangan Foodies berkat konsep yang menarik. Entah mengusung konsep pada interior atau makanan, yang jelas tempat makan di gedung perkantoran ini sukses menghiasi area gedung dan juga menarik pelanggan dari luar karyawan dalam gedung. Kali ini, ESQNews.id akan mengulas salah satu rekomendasi tempat makan terbaik yang dapat Anda kunjungi saat berada di gedung perkantoran Menara 165.



Untuk Anda yang bekerja di dalam gedung Menara 165 yang berada di Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan mungkin cafe & bistro ini sudah sering Anda kunjungi di waktu senggang. Medina Cafe & Bistro berada di lantai GF lobby office, Menara 165 yang menawarkan suasana cozy sambil menikmati hidangan menarik. Sebagai restoran di area gedung kantor, menu yang ditawarkan di sini beraneka ragam dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa menu andalannya berasal dari hidangan khas masakan Indonesia. Di samping itu Anda juga dapat menikmati beberapa cemilan ringan yang sedap dilidah untuk menemani obrolan sore hari sambil melepas penat.



Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Medina Cafe & Bistro di gedung perkantoran Menara 165, berikut adalah wawancara ESQNews.id bersama Erick Bintang Sulaiman, Direktur PT EBS Global Nutrisarana yang meng-holding Medina Cafe & Bistro.



Baca juga : Daftar Menu di Medina Cafe & Bistro


Ada apa yang baru dari medina cafe & bistro?
Menu-menu Indonesia terbaik untuk menemani jam makan siang di kantor menara 165 dan sekitarnya.


Apa keistimewaan dari menu-menu terbaru ini?
Menu indonesia dengan porsinya yang besar sehingga cocok untuk sharing dan makan bersama.

Menu apa yang paling harus dicoba?
Gurame saus mangga, dori sambal matah, ayam rica kemangi wajib banget cobain dan appetizernya ada cakwe saus mangga yang jadi favorit semua orang.


Ada promo khusus?
Akan ada promo tanggal 1 April 2019 nanti utk grand launching.


Jam buka-tutup? fasilitas yang tersedia?
Buka dari Senin-Jumat, jam 9.00 sampai 19.00, kami akan memasang free wifi untuk semua tamu.

Tentang konsep, ada konsep baru dari medina cafe? apa yang ingin dihadirkan medina cafe & bistro?
Kami ingin menghadirkan menu masakan indonesia dengan homemade taste dan konsep cozy seperti dirumah. Melihat kondisi kantor yang membawa stress tinggi, maka dari itu kami ingin menghadirkan cafe dan restoran layaknya dirumah sendiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA