Minggu, H / 21 Oktober 2018

Sejumlah Figur Publik Ikuti Training ESQ New Chapter

Minggu 20 May 2018 14:07 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Training ESQ New Chapter angkatan ke-7 diselenggarakan di Granada Ballroom Menara 165, Ahad (20/5)

Foto: Arief M Leo

ESQNews.id, JAKARTA - Tidak hanya masyarakat umum mengkuti training ESQ di tengah bulan Ramadhan ini. Sejumlah figur publik seperti Indah Dewi Pertiwi, Henidar Amroe, Adyaksha Dault. Hadir juga artis Arie Kuncoro Untung yang lebih dikenal dengan nama Arie Untung datang bersama istrinya Fenita Arie.


Salah satu figur publik, Indah Dewi Pertiwi yang mengikuti Training ESQ.

"Alhamdulillah kita senang banget ikut training ESQ New Chapternya pak Ary Ginanjar, karena dari dulu sudah tau training ESQ bagus banget, cuman nggak tau kenapa belum berkesempatan untuk bisa gabung," ujar Fenita Arie saat ditemui ESQNews.id di Menara 165, Ahad (20/5).

Arie mengataka training ESQ memiliki manfaat yang luar biasa dalam meningkatkan spiritualitas.Perubahan positif, kata dia, bisa dirasakan setelah mengikuti dua hari training yang menggugah jiwa tersebut.


Arie Untung dan Fenita Arie mengikuti training ESQ New Chapter

"Ini seperti merubah mindset ya, mindset yang sebetulnya seseorang berpikir di arah yang biasa. Mungkin karena kita terbiasa hidup di sisi sudut pandangnya kapitalisme, ini mindset kita dirubah menjadi lebih berubah lah," ujar dia mengakhiri.

Training yang langsung diberikan CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian tersebut diikuti oleh 500 peserta. Walaupun dilaksanakan di tengah-tengah puasa, Training ESQ New Chapter penuh dengan semangat ESQ.

Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA