Minggu, H / 21 Oktober 2018

Nurhayati Subakat Raih Penghargaan Utama ESQ Award 2018

Minggu 13 May 2018 22:13 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Nurhayati Subakat

Foto: Singgih Wiryono/ESQNEWS.id

ESQNEWS.id, JAKARTA - Founder sekaligus CEO Wardah, Nurhayati Subakat terpilih sebagai  pemenang ESQ Award 2018. Didampingi suaminya Nurhayati mendapatkan piala yang diserahkan langsung oleh pendiri dan pimpinan ESQ Leadership Center Ary Ginanja Agustian. Award ini menambah deretan prestasi yang sudah diraihnya di tingkat nasional maupun internasional.


Pada malam penganugerahan ini Nurhayati juga memberikan ucapan selamat kepada ESQ atas pencapaian usia ke-18. Nurhayati mengatakan, semoga nilai-nilai tujuh Budi Utama yang sering digalakkan ESQ bisa menjadi karakter bangsa Indonesia.


"Mudah-mudahan ini memang ke depannya menjadi karakter bangsa Indonesia," ujar dia saat ditemui di acara ESQ Award 2018 di Menara 165, Jakarta Selatan, Ahad (13/5).


Lebih lanjut, Nurhayati juga mengatakan usia 18 tahun ESQ tidak terlepas dari sosok Ary Ginanjar. CEO ESQ Group itu dinilai mempunyai peran yang luar biasa membawa ESQ hingga di usia 18 tahun.


"Pak Ary luar biasa membawa ESQ sampai saat ini dan berkembang terus," ujar dia.


Nuryahati juga mendapat penghargaan utama ESQ Award 2018. Kontribusinya sebagai pengusaha wanita yang berpegang teguh pada tujuh budi utama dinilai pantas menjadi role model ESQ dalam nilai-nilai tujuh budi utama.


"Terimakasih, untuk Ary Ginanjar yang selalu mengingatkan kami, tidak ada yang kebetulan," ujar dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA