Jumat, H / 29 Maret 2024

Hidup Bukan Fotoshot, Melainkan Videoshot

Jumat 12 Jul 2019 12:24 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

ESQNews.id, JAKARTA – Mengambil dari pengalaman hidup sang Owner Menara 165 saat meniti dan mencari arti. Perjalanan penuh lika liku, badai, goncangan. Hal yang ingin didapatkan tidak tercapai. Mungkin itu bisa dibilang sebuah bencana atau ujian.

 

“Namun sekarang saya paham, bahwa ketika tidak mendapatkan apa yang kita harapkan, inginkan. Justru ketika itu digabung menjadi satu kesatuan, dia akan menjadi sebuah puzzle yang penuh arti dan makna,” dalam postingan IG @ary.ginanjar pada (12/7).

 

Sebagai contoh, ketika kita tidak diterima saat melamar pekerjaan, ketika tidak diterima di sebuah kampus yang diinginkan, saat itu merasa kecewa seolah hidup tak ada harapan.



- Lika Liku Hidup

- Film Iqro: My Universe, Tontonan Seru nan Mendidik


Jika perasaan kecewa atau sedih bercampur dengan rasa manis, pedas, asam, pahit getir lahirlah sebuah variasi hidup. Menciptakan kesatuan, kesempurnaan juga keindahan.

 

Jangan menolak apapun yang terjadi dalam kehidupan karena hidup adalah sebuah rangkaian. Bukan sekedar 1 foto yang terpisahkan, tetapi 1 episode yang harus kita pahamkan.

 

Hari demi hari waktu demi waktu yang dilalui itu adalah bumbu-bumbu yang harus dimaknai dalam sebuah perjalanan. Bagaimana merangkai sebuah perjalanan agar bermakna? Tanamkan dalam diri rasa sabar dan syukur terhadap apa yang Tuhan berikan perihal persoalan hidup.

 

Jalani saja dan nikmati, Sahabat ESQUEEE!!!


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA