Minggu, H / 09 Agustus 2020

Baim Wong Dapat Hadiah Umrah dari Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian

Jumat 28 Jun 2019 09:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian bersama Baim Wong

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA – Founder ESQ Menara 165 berhasil nge-prank Baim Wong sang raja prank. Dilihat dari Channel Youtube-nya ESQ World yang diposting saat Ramadhan silam, Baim Wong tidak sadar sama sekali rencana prank yang dibuat Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian beserta tim.


Setelah konten prank, tim ESQ World lanjut buat konten berikutnya dengan tujuan pemberian ucapan terimakasih kepada Baim Wong. Ary Ginanjar Agustian beserta kurang lebih 200 sahabat di ESQ memberikan hadiah umrah untuk Suami dari Paula Verhoeven ini.




Ary Ginanjar memaparkan bahwa ini semua atas ijin Allah karena tidak ada satu pun daun jatuh kebetulan, debu terbang semua atas ijin Allah. Jadi Allah yang memanggil sedangkan lidah, hati, tangan Ary Ginanjar sebagai perantara untuk digerakkan.


“Anggaplah saya sebagai perwakilan followersnya Baim Wong yang ingin memberikan sebuah hadiah, karena saya tidak bisa ngasih apa-apa. Karena mas Baim sudah melakukan banyak kebaikan. ESQ World juga ingin memberikan balasan atas inspirasinya mas Baim. Dan karena itu pula jumlah followers ESQ World nambah juga," lanjutnya.

 

Baim Wong mengucapkan terimakasih dan dengan senang hati menerima tawaran umrah bareng sang pendiri Menara 165 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 nanti. “Terimakasih kepada ESQ World udah menerima saya sebagai partner in crime. Terimaksih loh buat subscribers, bosque semua komen dari semuanya yang bilang saya harus umrah Insya Allah saya mau," papar raja prank.


Kedepannya semoga konten Youtube Baim Wong dan ESQ World terus jaya menjadi inspirasi, inovasi, berguna bagi semua orang aamiin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA