Minggu, H / 29 November 2020

8 Bulan Tak Jumpa, Anissa dan Sultan Djorghi Katakan Ini pada Ary Ginanjar!

Selasa 20 Oct 2020 11:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari sebelah kiri ada Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari, Damayanti, Ary Ginanjar Agustian

Foto: Tangkapan Layar

ESQNews.id, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membatasi setiap insan manusia untuk saling bertemu secara langsung. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terus diberlakukan untuk meminimalisir orang terkena virus corona.


Pasangan selebritis Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi pun ikut merasakan hal yang sama. Mereka merasa tampak terhambat untuk bersilaturahmi ke siapapun.


Namun, Anissa mengunggah sebuah foto pada Senin (19/10/2020) via Instagram @hapsarianissa29. Tampak dari fotonya, ia dan sang suami berkunjung ke salah satu Motivator Indonesia yakni Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian di Kediamannya, Depok.


Suasana training ESQ sebelum masa Pandemi Covid-19

<more>


“Alhamdulillah atas izin Ridho ALLAH, pagi ini bisa silaturahim dengan bapak gurunda @ary.ginanjar dan umi @damayanti.74 sayang,” tulis Anissa.


Ia merasa sangat rindu dengan CEO ESQ Group beserta keluarganya itu. 8 bulan lamanya mereka tak bersua.


“Setelah 8 bulan lamanya tidak berjumpa terasaaaa sekali yang biasanya setiap bulan Traning Jumpa di Menara 165 @esqtraining,” sambung Anissa Alumni ESQ itu.


Ary Ginanjar membalas (Repost) unggahan Anissa tersebut.


“Isi hati tidak bisa dilihat, namun isi hati akan tercermin dari sikap. Jika isi hati baik, maka sikap akan baik, pun sebaliknya."


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA