Kamis, H / 13 Desember 2018

7.500 Mahasiswa Baru UNS Ikuti Training ESQ

Kamis 30 Aug 2018 14:50 WIB

Nofel Windo

Suasana training ESQ di UNS, Solo (29/8)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, SURAKARTA – Ribuan mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) mengikuti kegiatan ‘Training ESQ Mahasiswa Baru UNS Character Building for the Future Leaders' pada 23 Agustus – 01 September 2018 dilaksanakan paralel bertempat di Auditorium UNS, Aula FMIPA UNS, dan Aula FKIP UNS.



Dipandu oleh Trainer berlisensi dari ESQ Leadership Center; Nofel Windo, Kurnia Setiya Putra, Agus Wiyono dan Saprianto dan Asisten trainer oleh Shilbi Sulthon, Govinda, dan Tubagus Mohammad Irma Ari Irawan, training ini diikuti oleh 7.500 mahasiswa baru dengan penuh semangat juga khidmat.

Training ESQ di UNS kali ini diselenggarakan sebanyak 13 batch, yang merupakan rangkaian dari program pembekalan mahasiswa baru UNS tahun 2018 untuk menanamkan nilai UNS ACTIVE (Achievement Orientation, Customer Satisfaction, Teamwork, Integritas, Visioner, Entrepreneurship).


Menurut Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S, Tujuan pelatihan ini untuk mendorong mahasiswa agar sukses dengan menggabungkan 3 kecerdasan. "Saat ini untuk sukses tidak cukup hanya skill knowledge atau IQ saja tetapi penting adanya Attitude berbasis EQ dan SQ," jelasnya.

Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S

Harapannya para mahasiswa mampu berprestasi (Achievement Orientation) dengan memaksimalkam 3 kecerdasan tersebut.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA