Jumat, H / 29 Maret 2024

Promo di Hari Pelanggan Nasional, Ayo Serbu!

Rabu 04 Sep 2019 14:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Segenap jajaran direksi & manajemen Frontier Group mengucapkan "Selamat merayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019".

Foto: Instagram @harpelnas

Manfaatkan momen berharga di setiap kesempatan. Bisa jadi kesempatan itu tak datang dua kali, maka gunakanlah sebaik mungkin.


ESQNews.id, JAKARTA – Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Masing-masing perusahaan diharuskan untuk melayani dengan keikhlasan hati dan keramahan diri, agar pelanggan merasa puas dengan produk perusahaan tersebut.


Banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk merayakan HarPelNas ini termasuk Parade Simpatik. Ada yang tak kalah seru dari kegiatan atau event tersebut, yaitu banjir promo dari berbagai perusahaan.


. Promo dari Pizza Hut




Siapa pecinta pizza yang satu ini? ada harga spesial dan promo nih buat hidangan di rumah, kosan, bisa sharing dengan keluarga, rekan kerja dan lainnya. Selengkapnya bisa di cek di akun IG @pizzahut.indonesia. 


Promo Oli Mesin Bensin dan Diesel



Astra Otoparts dan Shop and Drive, adakan promo besar di momen #harpelnas untuk ganti oli mobil di @shopanddrive! Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku selebihnya cek di akun IG @shopanddrive.

 

. Promo dari BNI Sekuritas




BNI Sekuritas ikut memeriahkan hari jadi 'Hari Pelanggan Nasional' dengan memberikan promo spesial. Selebihnya bisa cek di akun IG @bnisekuritas46! Cek syarat & ketentuannya ya.


. Promo Telkomsel




Perusahaan-perusahaan sudah pada gerak cepat nih menyambut #harpelnas2019. Contohnya @telkomsel yang punya penawaran khusus #harpelnas! Silakan cek akun IG nya telkomsel untuk memantau lebih rinci.


. Lomba Foto




Disaat yang lain ada event promo, ada hal menarik dari Canon Indonesia yaitu perlombaan foto. Yang hobi foto, boleh nih ikutan lomba foto @canon.indonesia. Canon menyelenggarakan Lomba Foto dengan Tema “Aku & Canon-Ku”. Persyaratan tentu berlaku, untuk info lebih lanjut lihat di akun IG Canon.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA