Jumat, H / 29 Maret 2024

Nasihat Asmaul Husna - Al Baari’

Senin 08 Jul 2019 09:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Asmaul Husna - Sifat Al-Baari'

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA - Tak lengkap rasanya apabila hanya memberikan ‘nasihat’ dari salah satu sifat Allah SWT atau Asmaul Husna saja. Alangkah baiknya memberikan pemaparan yang lengkap dari 99 sifat terpuji Allah SWT. Namun yang akan dibahas setiap laman terdiri dari 1 sifat, karena selain membacanya nyaman dan bisa langsung di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Sumber yang diambil mengenai ‘Nasihat Asmaul Husna’ ini langsung dari sang Founder ESQ. postingan dari akun Instagramnya @ary.ginanjar pagi ini (8/7) memberikan nasihat asmaul husna dengan sifat Al-Baari’.


“Anakku, selain mencipta engkau pun harus melakukan perencanaan dalam kehidupanmu. Ingatlah bahwa engkau adalah hamba Al-Baari’ Sang Maha Perencana. Karena itu, rencanakan masa depanmu, rencanakan apa yang akan kau perbuat sebaik mungkin,” papar Ary Ginanjar Agustian.


Kita semua tak akan pernah berhasil meraih kesuksesan baik di dunia maupun akhirat tanpa perencanaan. Karena itu buatlah selalu perencanaan yang baik dan matang.


- Ary Ginanjar Agustian: Anakku, Peliharalah Kepercayaan yang Diberikan Kepadamu

- Founder ESQ: Tetaplah Berbuat Baik Terhadap Sesama, Ini Alasannya


“Anakku, perencanaan sesungguhnya memerlukan pengetahuan. Karena itu, mohonlah pada Al-Baari’ agar engkau dianugerahi ilham sehingga mampu membuat rencana dengan baik.



Apabila kelak kau berhasil merealisasikan apa yang direncanakan ingatlah selalu Al Baari’.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA