Sabtu, H / 26 September 2020

Konser Silaturahmi Maher Zain, 8 Kota di Indonesia

Rabu 10 Jul 2019 14:54 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Acara Press Conference Konser Silaturahmi di Menara 165

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Lantunan suara merdu dengan lirik yang teduh serta aransemen musik yang kental nuansa religi adalah sebuah karakteristik dari musik yang dibawakan oleh musisi asal Swedia, Maher Zain. Jenis musik Nasyid dan Gambus bukanlah jenis musik yang asing, bahkan jenis musik ini adalah salah satu yang paling lekat di kalangan pecinta musik tanah air. Maher Zain sukses membuat membuat banyak orang tersentuh oleh alunan musiknya yang syahdu, dan memborong banyak fans. Sehingga para fans merasa rindu dan ingin jumpa kembali.


Telah berlangsung Press Conference pada (10/7) di Menara 165, Jakarta Selatan. Terkait konser silaturahmi yang di promotori oleh 165 Organizer, Sound Rhythm dan Langit Biru Maharaya. 


Terakhir kali Maher Zain konser di Indonesia sekitar tahun 2016. Dan akan kembali menggemakan suara indahnya pada tanggal 9-24 November di 8 kota dengan tema "Silaturahmi Menyapa".


8 kota terpilih yaitu: Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. 


"Konser silaturahmi ini bukan sekedar untuk liburan semata,  akan tetapi kami mempunyai tujuan atau visi misi. Harga tiket yang kalian beli itu sudah termasuk donasi untuk bencana alam dan Palestina, " ucap Aden, perwakilan dari Langit Biru Maharaya.


Di Ruang Cordoba Menara 165, ada para wartawan dari berbagai Media. Ilham asal Tasikmalaya dari salah satu tim media yang ikut serta dalam Press Conference tersebut. Menanyakan perihal, mengapa kota Tasikmalaya sebagai prioritas untuk konser Maher Zain dan kenapa untuk kota kecil ini diberikan harga yang lumayan mahal? 



- 4 Lembaga Kemanusiaan Gelar Konser Amal Palestina Dimeriahkan Sabyan, IDP, Opick dan Izzis

- 25 Tahun Band Gigi Berkarya


Aden menjawab "Di Kota Tasikmalaya ini banyak sekali fans dari Maher Zain dan terkenal dengan kota santrinya. Yang otomatis menyukai lagu-lagu lantunan religi. Untuk harga sendiri sudah diinformasikan sebelumnya di fans base para penggemar Maher Zain dan mereka menyetujui,"


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA